HOTEL ANTIK

Hotel yang Cocok untuk Team Sepak Bola, Pelatihan, Resepsi, Rombongan Wisata, Musyawarah Kerja, Kontingen Olah Raga, Dll.
Hub Kami Di No Telp : 022-5891550
Fax : 022 - 5894747

MY MEMORIES.

Welcome.

Rabu, 30 Desember 2009

Nama Dirut dan PT PBB Dicabut
Proposal Persib Juara Beredar

SULANJANA,(GM)-
Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Umuh Muchtar merasa namanya telah dicatut sebuah even organizer yang sudah menyebarkan proposal untuk sebuah acara. Sebab baik secara pribadi maupun lembaga, Umuh mengaku tidak pernah menandatangani surat persetujuan kepada even organizer itu untuk menggelar acara tersebut.

"Sebenarnya acara yang digelar, yaitu membagi-bagikan bola ke sekolah-sekolah itu bagus. Yang menjadi persoalan, saya dan PT PBB tidak pernah merasa menandatangani surat persetujuan acara tersebut. Ini pencatutan nama saya dan PT PBB," kata Umuh di Kafe Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Selasa (29/12).

Dijelaskan Umuh, ia mendapatkan laporan adanya proposal yang menyertakan surat persetujuan, lengkap dengan tanda tangannya untuk mengadakan acara tersebut, dari seorang rekannya di sebuah dealer mobil sekitar seminggu yang lalu. Menurut laporan temannya itu, proposal yang meminta sumbangan minimal 5 buah bola tersebut sudah beredar di 37 dealer salah satu merek mobil terkenal.

"Saya tidak merasa menandatangani surat persetujuan itu. Apalagi di dalam proposal disebutkan, acara tersebut akan digelar dalam rangka menyambut Persib juara Liga Super Indonesia 2009. Itu 'kan namanya takabur. Saya pastikan PT PBB tidak tahu menahu soal acara tersebut," katanya.

Laporkan saja

Dikatakan Umuh, di antara 37 dealer yang mendapatkan proposal yang beralamat di Jln. A. Yani Bandung itu, ada yang sudah memberikan sumbangan. Di luar 37 dealer tersebut, Umuh mengaku belum mengetahui instansi lain yang mendapatkan proposal serupa.

"Veby (Permadi, Direktur Pemasaran PT PBB, red) sudah bertemu dengan orang yang namanya ada dalam proposal tersebut. Kepada Veby, dia berjanji menarik proposal-proposal yang kadung beredar itu. Tapi saya mendapatkan banyak laporan, termasuk dari Yusuf Bachtiar (Asisten Pelatih Persib, red), proposal itu masih beredar hingga hari ini (kemarin, red)," katanya.

Kendati nama dan PT PBB sudah dicatut, namun Umuh belum berniat melaporkannya kepada pihak berwajib. Hanya saja, Umuh mengimbau kepada perusahaan dan instansi pemerintah yang mendapatkan proposal tersebut untuk berhati-hati dan bila perlu melaporkannya kepada pihak berwajib.

"Kepada perusahaan dan instansi pemerintah, saya dan PT PBB tidak merasa telah memberikan persetujuan kepada penyelenggara acara itu. Kalau ada yang masih menerima proposal itu, sebaiknya berhati-hati dan bila perlu, laporkan saja kepada yang berwajib," katanya.

sumber : Koran Galamedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar