HOTEL ANTIK

Hotel yang Cocok untuk Team Sepak Bola, Pelatihan, Resepsi, Rombongan Wisata, Musyawarah Kerja, Kontingen Olah Raga, Dll.
Hub Kami Di No Telp : 022-5891550
Fax : 022 - 5894747

MY MEMORIES.

Welcome.

Senin, 28 Desember 2009

PERSIKAB

Sehari Jelang Melawan Deltras, Kamis Besok
Persikab Tergusur Lagi

SOREANG,(GM)-
Menjelang laga melawan Deltras Sidoarjo, Kamis (24/12), tim Persikab Kabupaten Bandung kembali tergusur dan harus "mengungsi" dari Mes Persikab, Jalan Raya Soreang-Ciwidey ke Hotel Antik, Jalan Raya Soreang-Cipatik. Pasalnya, Aula Pendopo Soreang yang berlokasi di kompleks mes digunakan untuk resepsi pernikahan.

Hal itu dilakukan untuk menjaga konsentrasi para pemain menjelang pertandingan. Menurut rencana, tim dan manajemen Persikab akan mengungsi ke hotel usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (23/12) pagi ini.

Ironisnya, Kabag Umum Pemkab Bandung , Ahmad Johara yang berwenang mengatur Aula Pendopo Soreang, masuk dalam jajaran pengurus Persikab, yakni wakil bidang promosi.

Gangguan nonteknis seperti itu kerap terjadi, seperti soal latihan di Stadion Si Jalak Harupat. Ketika Persib bermain, praktis selama tiga hari Persikab selalu terusir.

"Usai latihan besok pagi (hari ini, red), anak-anak langsung check-in di Hotel Antik dan menginap sampai selesai bertanding melawan Deltras Sidoarjo," ujar Manajer Persikab, Achmad Kosasih di sela-sela acara pembinaan mental di Mes Persikab, Selasa (22/12).

Menurut Akos --sapaan akrabnya-- pemain Persikab membutuhkan suasana yang kondusif untuk menghadapi Deltras Sidoarjo.

"Masalah sewa gedung, ini kewenangan bagian umum. Namun sayangnya, kita tidak diajak bermusywarah mengenai hal tersebut," katanya.

Ketua Bidang Pertandingan Rahmat Sudarmaji, menyesalkan masalah tersebut.

Sumber Materi : Koran galamedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar